Lady Fem Obat Gairah Bercinta Wanita

Tidak hanya pria, wanita juga butuh kenikmatan dalam bercinta. Tidak hanya pria wanita juga butuh kesehatan dalam bercinta.Wanita zaman sekarang pastinya mempunyai banyak sekali masalah, permasalahan dalam pekerjaan dan keluarga yang menuntut seorang wanita harus beraktifitas menunaikan kewajiban, baik dari pekerjaan, pergaulan dan dalam rumah tangga seorang wanita haruslah bersikap profesional. Stres akan berakibat buruk bagi kesehatan dan hormon bisa jadi karena capek dan stres gairah bercintapun akan menurun. Nah jawabannya ada pada lady fem, obat berbentuk kapsul ini akan menjadikan anda istri yang profesional.

LadyFem dapat mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan  miss v dan membersihkan dinding – dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aroma miss v harum dan pastinya akan meningkatkan gairah bercinta anda. LadyFame bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh wanita. Produk lady fem terjamin terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381

Manfaat Utama Lady Fem :
Sangat bagus untuk terapi Kista
Menormalkan siklus menstruasi
Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
Membantu kesuburan
Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
Mempercepat orgasme
Memperlambat masa menopause
Nyeri Haid


Cara Pakai Lady Fem:
* Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
* Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi atau malam (tiap minum 2 kapsul)

Kenapa Lady fem Sangat bagus untuk terapi Kista? Yuk kita simak testimonial dari beberapa sumber yang sudah menggunakan lady fem:
"Laydem memang bukan untuk mengobati menopouse, sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah, tapi yang saya rasakan setelah minum ladyfem telah memperlambat menopouse karena teman-teman seumuran saya bahkan setahun dibawah umur saya sudah monopouse, karena lady fem saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4 hampir 5. Selain itu saya konsumsi rutin ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak gampang capek"
(Ibu Tamina - Jakarta)

"Rutin mengkonsumsi ladyfem membuat badan saya lebih segar, keputihan saya sembuh, kewanitaan saya keset dan tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tersayang"
(Ibu Rani - Aceh)
"Saya tidak akan banyak bicara tapi saya akan mengatakan inti sarinya bahwa mengkonsumsi lady fem hidup saya dan suami makin bergairah saja. Begitupun adik ipar saya yang bermasalah dengan miss v nya yang nyeri jika berhubungan dan tidak ada keinginan bercinta kini seperti pasangan pengantin baru saja tidak di facebook atau bbm selalu mengatakan sayang cepat pulang"
(Ibu Sriwi - Bandung)
"Saat saya sedang datang bulan biasanya keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala dan pinggang saya sakit sekali. Tapi semenjak saya dianjurkan minum ladyfem haid saya jadi lancar dan teratur. Mens juga mengeluarkan darah segar tidak ada kotoran atau lendir seperti bercak kecoklatan atau keputihan. Kini setiap datang bulan saya tidak mengalami sakit-sakit lagi"
(Ibu Sinta - Jambi)

"Saya mengidap kista, saya ketakutan sekali. Saya sudah melakukan banyak cara untuk menyembuhkan penyakit ini saya juga sudah banyak mengkonsumsi berbagai ramuan tapi tidak ada perubahan jika pun ada kemudian hari kembali lagi seperti semula, akhirnya order ladyfem dari internet di toko online counter beauty ini, saya konsumsi rutin sampai habis 4 box.. Kira-kira 1 setengah bln lebih ada bagian dalam saya membengkak, saya makin ketakutan kemudian saya putuskan untuk operasi tapi ada hal mengejutkan saya dokter mengatakan kista saya sudah lepas sebetulnya tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar...bukankah lady fem dahsyat!!!"
(Ibu Sukma - Jogja)

 Cara ORDER CEPAT Lady Fem melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Lady Fem yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box Lady Fem, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 522.000 via BCA utk 2 box Lady Fem dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.